Senin, 02 Juli 2018

2018 Status Lengkap Kata Kata Lucu, Bijak, Cinta dan Motivasi

 

Kali ini Artsoulinc akan Share Post lama yang telah di perbaharui dan di tambah lebih lengkap yaitu Kumpulan Kata Kata Untuk status di Social Media 2018.

Kumpulan kata-kata untuk status ini telah di gabungkan dari semua postingan Artsoulinc sebelumnya, yaitu kata-kata Lucu, Kata Motivasi, Kata-Kata Cinta, Kata Bijak, dan lain-lain untuk Sosial Media seperti Facebook, Twitter ataupun Instagram.



Seperti sebelumnya, untuk menulis status dan mendapat banyak like atau retweet itu tidaklah gampang, jika kita menulis status hanya dengan asal, pasti akan sulit sekali bagi kita mendapat perhatian untuk status yg kita buat.

Dan hari ini Artsoulinc akan memberikan Kata-Kata Terbaru untuk membuat status yang lebih baik dan lebih mudah mendapatkan banyak Like di Sosial Media.

Status Kata Lucu, Kata Cinta, Dan Kata Motivasi Terbaru Artsoulinc

Status Kata Kata Lucu

Seperti yang kita tau, Dengan membuat status lucu di sosial media, sangatlah bagus jika kita ingin mendapatkan banyak Like untuk Status kita ataupun Untuk Fanpage. Untuk Melihat Kata-Kata Status Lucu Terbaru, buka Spoiler yg bertuliskan Tampilkan Konten.

+ Bu.. nasi pake ayam satu ya,, tapi nasi sama ayamnya dipisah
- lho kenapa mas??
+ takut ntar nasinya di makan ayam..
-------------------------------------------------
+ Eh mas kamu keturunan bule ya?
- ngga mas hehehe.. emang knapa?? aku ganteng ya?
+ bukannn... GIGI MU PIRANG!!
-------------------------------------------------
PLN mengumumkan Pemadaman Listrik Bergilir sudah di tiadakan,
diganti dengan PENYALA'AN LISTRIK BERGILIR..
-------------------------------------------------
kita seharusnya menyukai binatang,,
karena mereka itu lezaaatt..yummy
-------------------------------------------------
when i see u,
I remember PANADOL & BODREX
-------------------------------------------------
Ya Tuhan...
Berikanlah aku sedikit Rezeki untuk membeli sesuap nasi, dan beli beras,
tidak lupa juga untuk beli Blackberry, dan bisa beli Mobil, dan sisanya untuk bisa bayar apartement, bisa dugem entar malam dan lain-lain.. Amin
-------------------------------------------------
Setinggi-tingginya bangau terbang,
akhirnya jadi kecap juga..
-------------------------------------------------
Money Is Not Everything,
But No Money Everything is Nothing..
-------------------------------------------------
Cara terbaik untuk mengingat ulang tahun pacar
atau istri kita adalah dengan melupakannya sekali saja,
coba aja.. haha
-------------------------------------------------
Semakin banyak membaca semakin banyak lupa,
soo mending ga usah membaca biar ga lupa...
---------------------------------------------
Tadi malam mimpi buruk..
masa muka gw jadi jelek???...
g wajar..(PD mode)
-------------------------------------------------
Khusus yang Jomblo!!
Cara Mendapatkan Pacar dengan 3B :
+ BERUSAHA
+ BERDOA
Kalau masih gagal gunakan B yang ketiga
+ BERCERMIN.!!
-------------------------------------------------
Cowok kalo udah sukses pasti memilih cewek yg cantik..
Jadi, buat para cewek jelek.. janganlah menyuruh cowok kalian untuk sukses.. :D
-------------------------------------------------
Ajarin Cara Nulis Status Dong!
-------------------------------------------------
Untuk sementara ini bagi teman2
yang ingin menulis di dinding FB gw,
gw mohon maaf,,, karna dinding FB gw saat ini sedang di cat..
-------------------------------------------------
CLBK = Cebok Lama Bersih Kagak..
-------------------------------------------------
Update status itu ga mesti sering2,,,
cukup 2 x aja per 5 menit..
-------------------------------------------------
kamu itu kenapa sih?..
masa kita putus Cuma gara2 diantara kita ada yang kentut,
trus ga ada yang mau ngaku,,,, jelas2 kamu yang kentut… kamu itu egois banget sihh…
-------------------------------------------------
BUANGLAH SAMPAH PADA TEMPATNYA (KALO ADA)
-------------------------------------------------
Cintaku bertepuk sebelah PANTAT..
-------------------------------------------------
Berbohong adalah
kebenaran yang tertunda...
-------------------------------------------------
Anak Jaman Dahulu,
Bangun jam 2 buat tahajudan,
Anak jaman sekarang, bangun jam 2 buat UpDate Status..
-------------------------------------------------
waaaaaaaa.. ni hujan beraninya keroyokan,
kalo berani turunnya satu-satu donk..
-------------------------------------------------
saya berhasil menyelesaikan puzzle hanya dalam waktu 6 bulan! Padahal di kotak tertulis untuk 5 - 8 tahun!!!!
-------------------------------------------------
Lebih baik telat daripada telat banget..
-------------------------------------------------
+ Dari tadi apa sih, yang kau pelototi?
- Akte Nikah
+ Apa yang kau cari??
- Kapan masa berlakunya berakhir???
--------------------------------------------------
Suatu hari, di restoran tiongkok,
seorang pria bertanya kepada pelayan :
+ pelaynn! babi ada? - ada pak..
+ anjing ada? - ada pak + ular ada??
- ada pak...
+monyet ada??
- semua ada pak..
+ kalo gitu.. suruh keluar semua, saya mau makan!!
----------------------------------------------------------------
Duhh!! Nenek gw jatuh dari SkateBoard!!
------------------------------------------------------
Mau bikin kopi Luwak,, Luwaknya ga ada,
mau bikin kopi Kapal Api,, Kapal nya ga ada..
terpaksa bikin kopi ABC,, mumpung masih ada sisa ABC Alkaline :D
------------------------------------------------------
Pinokio : pembohong,,,
Robin Hood : pencuri,,,
Putri Salju : tinggalnya sama 7 cowo,,,
lebih parahnya si Tarzan : jalan-jalan setengah telanjang.. hufftt..
-------------------------------------------------------
Tadi aku lihat ada orang ketabrak Truk,
kepalanya hancur,, matanya copot,,
trus tiba-tiba dia bangun dan langsung ambil matanya,,
trus dia berkata : "Lumayan belum 5 menit eheheh"
-------------------------------------------------------
Bersamamu, walau hidup hanya Pas-pas'an aku rela sayang
(pas beli motor, pas beli mobil, pas beli rumah mewah, pas juga beli pesawat..)
---------------------------------------------------------
Rajin Mangkal Kaya.
----------------------------------------------------------
Ternyata Google gak mampu menemukan saya jodohh..huffft
-------------------------------------------------
Tiap gw datang ke acara kawinan,
pasti para orang tua tanya "kapan nyusul??"
makanya pas ada acara pemakaman, giliran gw tanya "Kapan Nyusul??"
--------------------------------------------------
Kata bijak hari ini :
Jika anda dilempar batu oleh seseorang,,
janganlah balas melempar balik kepadanya dengan Batu,,
lemparlah dia dengan bunga, dan usahakan Pot nya ikut terlempar..!!
---------------------------------------------------
Hidup ini memang ga mudah,
kadang di atas, kadang di bawah...
kadang ayam nginjak taii kita,
kadang juga kita nginjak taii ayam..
----------------------------------------------------
Ingin hati memeluk gunung, tapi apa daya,,,
milik tetangga...
----------------------------------------------------
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor...
Pengendara motor marah : Nenek bego!! Nyebrang jalan gak liat-liat!!
Nenek sewot : Lho yg bego! Nabrak nenek-nenek aja gak kena!!
-----------------------------------------------------
Kakek : "Dulu kakek waktu jaman perang, di kepung 1 kompi tentara Belanda, kakek gak mundur!!"
Cucu : "woow hebat dong kek..!!"
Kakek : "di belakang ada Jurang cu', gimana mau mundur.."
-----------------------------------------------------
Sambil menyelam buang air..
-----------------------------------------------------
Ada yg tau ga Judul lagunya NOAH yang "Separuh Aku"??
------------------------------------------------------
cowo : yank kita nikah yuk..
cewe : gak ahh yank,, adek kan masih sekolah yank..
cowo : oww.. kirain lagi libur yank...
-------------------------------------------------------
2 orang cowo lagi curhat :
cowo 1 : aku putus sama Silvi.. T_T
Cowo 2 : knpa putus?? emang kamu ga bilang kalo Bapak kamu kaya??
Cowo 1 : ya makanya,, karna aku bilang itu, dia sekarang jadi Mama baruku..
-------------------------------------------------------
Laparnya akuuu.!! suara hati ini memanggil namamu,,, karana separuh aku,, dirimuuu.. lagi laper koq jadi nyanyi sih..
--------------------------------------------------------
Anda dan 19 teman anda lainnya,
menjalin hubungan dengan sabun ahahahhaah
--------------------------------------------------------
Aku ga ingin kamu disakitin orang lain, makanya aku aja yg nyakitin kamu..
--------------------------------------------------------
pada malam jumat, seorang Satpam melihat seorang cewe lagi mainin hape di atas kuburan..
Satpam : mbak, ngapain tengah malam mainin hape di atas kuburan??
Si Cewe : iya pak,, abis di bawah sinyalnya lemah..
--------------------------------------------------------
tokoh terkenal dari dunia Kungfu :
Tiger Wong, James Wong, Wong Fei Hung,
dan yang terakhir sedang baca status ini.. julukannya: ''Wong Gen Deng''
--------------------------------------------------------
Lupa mengupas kulit duren,
seorang supir tewas dengan mulut sobek-sobek.. wkwkwkwkw!! gile' masa duren ga di kupas...
--------------------------------------------------------
Aku ingin jadi Polwan, tapi apalah daya, aku seorang laki-laki wkwkwkwk
---------------------------------------------------------
PERHATIAN :
no smoking Boleh SMOKING asalkan asapnya DITELAN...
---------------------------------------------------------
Apa permintaan terakhir sebelum ditembak mati??
tanya polisi pada terhukum.
Tolong senapannya diarahkan ke orang lain, Pak!!
---------------------------------------------------------
Aku ingin mengungkapkan isi hatiku ke kamu,,
sebenarnya aku,, sebenarnya aku ingin kamuu..... *sebagian text hilang*
---------------------------------------------------------
mengapa why tidak pernah never? karena because.!!
---------------------------------------------------------
walaupun Anggur lebih mahal dari Apel,
tapi lebih enak kalo kita diAPELin, dari pada dingaANGGURin.
-------------------------------------------------
kakek : "cu cepet sembunyi! gurumu datang, nanti dia marah krna kamu tidak masuk sekolah."
cucu : "bukan aku yg harus sembunyi kek,, yg harus sembunyi itu kakek..
krna tadi saya alasannya kakek masuk rumah sakit" :D
-------------------------------------------------
mall am she make in gell up, matty in lamp you, too top phin too you cap in sell a meet tie door pool ass.. Good night :D
--------------------------------------------------
kata penelitian
1 : merokok sebatang bisa mengurangi 11 menit usia kita kata penelitian
2 : tertawa bisa menambah usia hingga 15 menit.
Jadi, Merokoklah sambil Tertawa, masih untung 4 menit kan ehehe..
---------------------------------------------------
jika anda ingin Kaya, menikahlah dengan orang ber Wibawa.. wiiiiiiii...Bawa Ferrari.. wiiiii Bawa ATM.. :D
---------------------------------------------------
Sukses itu berawal dari Mimpi, jadi kalo mau sukses, marilah kita Tidur ehehe..
---------------------------------------------------
ya Tuhan, kalo dia jodohku,
maka dekatkanlah dia padaku..
tapi, klo dia bukan jodohku....... jodohinnnn doooong..
---------------------------------------------------
berita hari ini :
diduga karna alasan ekonomi, seorang bayi tega meninggalkan Ibunya di pinggir jalan..
---------------------------------------------------
Guru : Ucup, kenapa rambutmu kusut sekali?
Ucup : Ucup gak punya sisir bu
Guru : kan bisa pinjam sisir ibumu
Ucup : ibu sudah meninggal
Guru : pinjam sisir kakakmu
Ucup : gak punya kakak, Ucup anak tunggal bu
Guru : jadi,kau tinggal dgn siapa?
Ucup : ayah..
Guru : ya sudah, pinjam sisir ayahmu..
Ucup : ayah botak, bu...
Guru : zzzzzzzz!
---------------------------------------------------
+ Bibir knp bengkak pak?
- digigit nyamuk Dok
+ kok bisa bengkak?
- Istri saya pukul nyamuknya pake kayu!
----------------------------------------------------
pak Guru: "anak2, ada yg inget pelajaran minggu kemaren sampai dimana?"
anak2 : "sampai jumpa minggu depan Pak!!"
----------------------------------------------------
+ Bahasa inggris Biru apa?
- Blue
+ klo buku?
- book
+ Bagus! klo buku biru jatuh ke air?
- blubuk blubuk blubuk...
-----------------------------------------------------
berdiri sama tinggi, duduk sama rendah, tidur sama siapa donk?
-----------------------------------------------------

Seorang Kiai bertanya kepada Jin..
'Hai Jin, siapa manusia yg kau takuti di dunia ini selain Org yg sedang menjalankan Sholat...?'.
Sambil cengar cengir Jin Menjawab ' Tukang jahit , Kiai..?'
Lho koq ?, mengapa kamu takut..?
Jin menjawab 'Aku takut dipermak Kiai, aku baca di depan rumahnya ada tulisan...
'PERMAK SEGALA JENIS JIN'
------------------------------------------------
Bang Jail dan 17 Orang Lainya Menyukai Kentut Anda.
 ------------------------------------------------
met pagi all..
gw punya tips dipagi hari ini agar kita selamat:
1.jgn memanjat tiang listrik,.
2.jgn minum air yg baru mendidih,.
3.jgn tidur d tengah jalan raya,.
------------------------------------------------
Rese lho! gak bisa dipercaya!!
Pnghianat!..
Lho kira gw takut, hah?? Knapa lho kasih tau rahasia gw ke orang2 kalo gw tuh…
CAKEPP!!!
------------------------------------------------
asikkk!! Gajihan Bulan ini Tanggal 33 ,hehe :D
------------------------------------------------
Gimana sih cara nulis status di FB?
------------------------------------------------
Kenangan indah bersamamu akan ku ingat sampai aku lupaa. :D
------------------------------------------------
Gilaaa... !!!
ada NENEK-NENEK yg namanya GADIS...!!!
------------------------------------------------
YESSSS!! besok kiamatt!
jadi libur,, gak skolahh!!
------------------------------------------------
Gue mau coba makan alien.
Penasaran ama rasanya..
------------------------------------------------
Biksu Tong Mencari Kitab Suci
sun go kong dan wuching sedang melawan siluman,
sedangkan Pat Kai yang satu ini malah asyik membaca statusku -.-
------------------------------------------------
Kata bijak hari ini :
jangan pernah mempercayai perkataan orang lain,
apalagi yang mengatakan bahwa kamu itu cakep.
------------------------------------------------
Sebagian orang tidak bisa mutusin pacarnya karena masih sayang,
dan sebagian yang lain karena tidak punya pacar.
------------------------------------------------
Dulu saya mengalami bau kaki,
tapi setelah 3 kali berobat ke klinik, sekarang klinik mereka bau kaki saya.
Terima kasih Klinik tong Fank ^_^
------------------------------------------------
ALASAN:
+kenapa telat?
-saya di copet Bu'
+trus kamu gak apapa?
-gak apapa Bu'
+apa yang ilang?
-Buku PR Bu'
------------------------------------------------
+Kenapa nangis?
-uang aku hilang 50rb
+nih aku ganti 50rb
-*msh nangis*
+kenapa lg?
-coba klo gak ilang, kan jadi 100rb!
------------------------------------------------
DI MALL:
+Say, kamu udah makan? |
-belum yank *berharap ditraktir* |
+ya udah yuk kita pulang, makan di rumah kamu aja...:D
------------------------------------------------
+Jalan2 naik mobil kamu yuk Say?
-yuuk
+asyik! mau kemana kita?
-kemana aja, tapi dorong dulu ya sampe pombensin.
------------------------------------------------
+Anak2 siapa yg ingat pelajaran minggu lalu?
-*hening*
+Jono? Kamu ingat?
-sudahlah Bu', yang lalu biarlah berlalu..
------------------------------------------------
+bisa bahasa inggris?
-bisa!
+Tell me about your family in English
-Sorry, Sir... I don’t have family in English!.
------------------------------------------------
+Jono, jangan nyontek!
-gak Pak
+trus ngapain nengok-nengok ke Joko?
-ini soal-soalnya sama, saya cuma mencocokkan jawaban Pak!.
------------------------------------------------
+Pa, anjing kita hebat! Setiap hari ambil koran
+itu hal biasa Ma!
-tapi kan kita gak langganan koran Pa!.
------------------------------------------------
+Aku mau kita putus. KOMA!!
-Lho kok koma? Bukan titik?
+Iya kan sapa tau ntar balikan lagi.
------------------------------------------------
Karena hobi memancing,
seorang pria tewas karna MEMANCING keributan.
------------------------------------------------
Sisi positif merokok sebenernya banyak:
positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin...
------------------------------------------------
+lagi ngapain Cok?
-Ucok lagi nulis surat cinta buat tika Bu'
+tapi kan tika belum bisa baca
-iya ga apapa, kan Ucok juga belum bisa nulis Bu'
------------------------------------------------
Uang bukan segalanya....
masih ada Mastercard dan Visa. :D
------------------------------------------------
Selamat! Anda telah mendapatkan Handphone BlackBerry Terbaru.
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi ayah Anda!
------------------------------------------------
SELAMAT!!!!!!
anda adalah pemenang Undian dari pasta gigi Pepsodent!
anda berhak untuk mendapatkan Mobil..
anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya..
------------------------------------------------
Kalo cowok, makin kaya makin nakal.
Kalo cewek, makin nakal makin kaya.
------------------------------------------------
"Istri lihat suami asyik baca koran"
Enak Jadi Koran Ya…tiap sore Dipandang teruss.. .
Suami menjawab dengan cuek…
Andai Koran ini Istriku, ..TIAP Hari Ganti Teruss..
------------------------------------------------
Hipnotis: dalam hitungan ke3, anda akan segera tertidur....!!
1.....
2.......
3.........
upsss...jika anda belum tertidur, itu berarti anda belum mengantuk..!
------------------------------------------------
Two One Two One Two Car Colour :D
------------------------------------------------
Seorang pengemis telah menemukan buku porno dijalan,
tiba2 dibukalah buku tersebut
sambil melihat perlembarnya, dia berkata:
“Yaaaa Tuhann” “Yaaaa ampun”, "Yaaaaaaa abissss".
------------------------------------------------
bersatu kita teguh, bertujuh kita BOYBAND.
------------------------------------------------
Janganlah engkau MEMBALAS BUDI,
krn blm tentu BUDI yg melakukannya.
------------------------------------------------
if you're felling BLUE, try painting your self with a different colour..
------------------------------------------------
Tips:
jaman sekarang sudah ga efektif lagi cari tau uang palsu dngan 3D Dilihat, Diraba, Diterawang..
pake aja 1D yaitu... "DIJATUHIN", liat itu ilang, berarti itu uang asli.. :D
------------------------------------------------
Tips buat yg susah tidur:
dekorasi kamarmu seperti diruangan kelas..haha
------------------------------------------------
kata bijak hari ini:
Kamu tidak menyadari berapa banyak pakaianmu sampai tiba saat kamu mencucinya :D
 ------------------------------------------------
Tipe Cowok yg Sempurna:
- Tidak pernah mabuk,
- Tidak pernah merokok,
- Tidak pernah selingkuh,
- dan Tidak pernah ADA
------------------------------------------------
kenapa ya Mario Bros itu
klo mukul Bata pake kepala, langsung hancur batanya..
Tapi jatoh ke Got kalo di cium Kura-Kura..
ga akal di masuk!  -_-
------------------------------------------------
Sumbanglah mantanmu kepada orang yg lebih membutuhkan.. :D
------------------------------------------------
Jika ingin Menampar orang,
Tamparlah!!
sambil bilang "Nyamukkk"
------------------------------------------------
Kebanyakan orang Kawatir krna Berat badan,
gw nggak tuh..
Gw hnya kawatir Lebar Badan :D
------------------------------------------------
SELAMAT!!
anda adalah orang ke 100 yg melihat status ini..
untuk melihat hadiahnya, Silakan tekan CRTL + W
------------------------------------------------
FB kyek penjara aja ya..
hanya duduk, ngitung waktu,
menulis di Dinding,
dan dapet Colekan dari orang ga di kenal.. -_-
------------------------------------------------
Like jika Teman2 Suka Dengan Artikel2 Dari Artsoulinc
---------------------------------------------------
Gw harap FB mengganti pertanyaan di kutak nulis status
dari "Apakah yg Anda Pikirkan?"
menjadi
"Apakah Anda Galau?"
------------------------------------------------
Gw bukan nya ga bisa nulis...
Gw hanya menggunakan Huruf  hasil bikinan Sendiri!
#alesan
------------------------------------------------
Off dlu ya All.. mo nonton sinetron Tukang Haji naik Bubur... bye
------------------------------------------------
Maju perut, Pantat mundur..
-----------------------------------------------
Awali harii mu dengan senyuman,
Kalo ga ada orang yg bisa kamu senyumi,
Senyum-Senyum Sendiri aja ya.. :D
-----------------------------------------------
 Ya tuhan..
Gemukanlah Dompetku,
Kuruskanlah badanku...
jangan terbalik ya...
Please...
-----------------------------------------------
Ya Tuhan..
lindungilah selalu hambamu yg Ganteng ini..
-----------------------------------------------
Single itu Prinsip,
Jomblo itu Nasib.
-----------------------------------------------
Jika anda ingin terlihat paling ganteng,
bergaulah dengan orang Jelek..
-----------------------------------------------


Status Kata Kata Bijak Cinta dan Motivasi

Dibawah ini Adalah kumpulan Status Kata-Kata Cinta Lengkap dari Postingan Lama Artsoulinc Sampai yg Terbaru. Untuk melihat Kata-kata lengkapnya silahkan Klik Spoiler dibawah ini:

Belajarlah mengucap syukur
dari hal-hal baik di hidupmu.
Belajarlah menjadi kuat dari hal-hal buruk di hidupmu.
-----------------------------------------------

Jika Tuhan menciptakan pelangi tuk mengindahkan langit,
maka Tuhan menciptakan sahabat tuk keindahan hidup Anda.
-----------------------------------------------

Mungkin Anda tak menyadari,
tapi hal paling kecil yang Anda lakukan
dapat membawa dampak sangat besar bagi orang lain.
-----------------------------------------------

Jangan pernah ucap selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba,
jangan pernah menyerah jika kamu masih sanggup.
 ------------------------------------------------

Kebahagiaan terbesar dalam hidup ini adalah
keyakinan bahwa kita dicintai oleh orang yang kita cintai.
------------------------------------------------

dimana ada persamaan disitu ada perbedaan.
------------------------------------------------

Jika harapanmu hari ini belum tercapai,
bersabarlah.. Jika itu telah tercapai, bersyukurlah.
------------------------------------------------

Tuhan selalu mmberikan waktu agar kita dapat mmperbaiki diri,
tapi trkadang kita justru lebih sering menganiaya diri sendiri.
------------------------------------------------

Hati nurani tak akan menjerumuskanmu ,
karena yg biasanya menjerumuskanmu adalah hawa nafsu.
------------------------------------------------

Bila kamu ingin jujur kepada oranglain,
jujurlah lebih dahulu terhadap diri kamu sendiri.
------------------------------------------------

Kuasai kebiasaan burukmu,
jangan sampai kebiasaan buruk itu menguasai dirimu.
-------------------------------------------------

Doa tanpa usaha adalah suatu kebohongan,
usaha tanpa doa adalah suatu kesombongan.
-------------------------------------------------

Kebahagiaan bukanlah ditentukan oleh apa yang kita miliki,
tapi ditentukan dari bagaimana kita mensyukuri apa yang telah kita miliki.
--------------------------------------------------

Cinta adalah cara Tuhan menyatukan kita dgn orglain.
Dengan cinta, kita bs mengenal & mendapatkan pelajaran dr ornglain.
-------------------------------------------------

Hari ini adalah berkah, hari kemarin adalah pelajaran berharga.
Teruslah melangkah dan yakin jika kamu bisa mendapatkannya..
-------------------------------------------------

Sahabat adalah keluarga kecil yg sangat berguna bagi hidupmu kini, esok hari dan nanti.
-------------------------------------------------

Cinta yg tulus adalah
ketika kamu bisa menerima kekurangannya dan tidak menjadikan kekurangannya sebagai alasanmu untuk meninggalkannya.
--------------------------------------------------

Syukuri apapun yg telah Tuhan berikan kepadamu.
Tuhan tau yg terbaik bagimu dan Tuhan punya rencana yg lebih baik untukmu.
--------------------------------------------------

Jangan mengeluh. Inilah kita,
jadilah apa adanya,
dan yg terpenting jangan hidup untuk sebuah kemunafikan.
--------------------------------------------------

Tidak ada seorang pun yg tidak berguna di dunia ini
selama ia mampu meringankan beban oranglain.
--------------------------------------------------

Jangan mengeluhkan sesuatu yg belum kamu miliki,
ingatlah ketika orang lain disana yang tetap mampu bersyukur dengan apapun kekurangannya..
---------------------------------------------------

Hanya karena Tuhan tak menjawab doamu,
bukan berarti Tuhan tak tau. Tapi Tuhan lebih tau mana yg terbaik untukmu saat itu.
--------------------------------------------------

Selalu ada pelajaran
disetiap langkah dan kenangan yg tlah kita tinggalkan.
--------------------------------------------------

Sahabat yg sebenernya adalah
mereka yg tetap tinggal ketika satu per satu mulai pergi.
-------------------------------------------------

Hanya karena aku diam, b
ukan berarti aku baik-baik saja.
-------------------------------------------------

Apapun keadaanmu sekarang,
jadikan suatu pelajaran yg berharga. Jangan terlalu lama mengeluh, sejatinya hidup ini indah.
--------------------------------------------------

Kecantikan yg abadi terletak pada keelokkan adab dan ketinggian ilmu seseorang, bukan terletak pada wajah dan pakaiannya.
-------------------------------------------------

Tetaplah  tersenyum,
itu membuat orang bertanya-tanya apa yang telah anda lakukan.
-------------------------------------------------

Cinta sering kali akan lari bila kita mencari,
tapi cinta juga seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.
-------------------------------------------------

Bahagiakan orang tua dengan perhatian,
kasih sayang, tutur bahasa dan sikap yang baik.
------------------------------------------------

Terkadang kamu harus meminta maaf,
bukan karena kamu salah,
namun karena kamu tak ingin hubunganmu dengan seseorang berakhir.
------------------------------------------------------------------

Memaafkan adalah kebaikan.
Segala yang bersumber dari kebaikan dan bertujuan untuk kebaikan,
akan berujung kebahagiaan.
------------------------------------------------------------------

Terkadang, kamu harus memaafkan,
bukan karena kamu lemah,
namun karena kamu menyadari semua orang melakukan salah.
------------------------------------------------------------------

Hati akan menemukan kedamaiannya saat kita mampu memaafkan.
Jadilah pribadi yang anggun diatas ketulusan.
------------------------------------------------------------------

Kesalahan terbesar yg dapat kamu lakukan adalah
ketika kamu menggantungkan hidup dan nasibmu pada orang lain.
------------------------------------------------------------------

Ketika keberhasilanmu tertunda, jangan putus asa,
segera bangkit dan katakan: Aku bisa dan tak akan pernah menyerah.
------------------------------------------------------------------

Bukan kesabaran jika masih ada batasnya,
dan bukanlah keikhlasan jika masih merasa sakit hati.
------------------------------------------------------------------

Kamu lebih pemaaf daripada yang kamu bayangkan,
tapi kamu harus memaafkan diri sendiri. Lupakan yang buruk lalu melangkah maju.
------------------------------------------------------------------

Memaafkan merupakan hal yang sulit dilakukan,
tetapi dengan perasaan sayang kita bisa memaafkan seseorang dengan mudah.
------------------------------------------------------------------

Tak peduli apapun yg terjadi hari ini, milikilah senyum yg buatmu terlihat bahagia,
dan doa yg buatmu lebih kuat.
------------------------------------------------------------------

Jangan membenci mereka yg iri padamu.
Hargailah karena mereka adalah orang-orang yg berpikir bahwa kamu lebih baik dari mereka.
------------------------------------------------------------------

Jangan pernah takut mencoba.
Kegagalan buatmu kian dewasa.
Kesalahan hanya buatmu menjadi pribadi yg lebih baik!
------------------------------------------------------------------

hanya karena seseorang telah melukai hatimu,
tak berarti orang lain tak mampu menyembuhkannya.
------------------------------------------------------------------

Tak perlu menghindar dari kesulitan,
tetapi hadapi dengan hati lapang dan ikhlas,
karena itu yang akan menjadikanmu kuat.
------------------------------------------------------------------

Hanya karena seseorang selalu tersenyum,
tak berarti hidupnya sempurna. Itu hanya berarti dia pribadi penuh harapan dan kekuatan.
------------------------------------------------------------------

Jangan pernah lupa untuk bersyukur,
baik itu atas anugerah maupun masalah.
Ketahuilah bahwa Tuhan yg berikan semua itu.
------------------------------------------------------------------

Jangan berusaha jadi orang lain.
Kamu terlahir karena sebuah alasan.
Maksimalkan diri tuk capai kebahagiaanmu sendiri.
------------------------------------------------------------------

Meski jalan yang kamu hadapi sulit,
itu bukanlah alasan untuk menyerah.
Kemudahan akan selalu datang setelah kesulitan, percayalah.
------------------------------------------------------------------

Jangan berusaha menjadi sosok yang sangat sempurna untuk orang itu,
tapi tunggulah seseorang yang siap menerima ketidaksempurnaanmu itu.
------------------------------------------------------------------

Dia yang tulus mencintaimu,
takkan berjalan didepanmu ,
atau tertinggal dibelakangmu.Dia akan selalu berjalan disampingmu.
------------------------------------------------------------------

Pertemanan itu seperti sebuah buku.
Hanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk membakarnya, tapi butuh waktu tahunan untuk menulisnya.
------------------------------------------------------------------

Hargai dia yg membencimu,
karena dia adalah penggemar yg telah menghabiskan waktunya hanya tuk melihat setiap kesalahanmu.
------------------------------------------------------------------

Apa yg terjadi saat ini adalah hasil keputusanmu di masa lalu.
Buat keputusan yg baik hari ini tuk memiliki masa depan yg baik.
------------------------------------------------------------------

Sahabat adalah mereka yg meminjamkan bahunya ketika kamu bersedih,
dan ketika kamu pulih, dia menemanimu kembali menjalani hari.
------------------------------------------------------------------

Jangan fokus pada apa yg sudah berakhir,
tetapi fokus pada apa yang baru saja dimulai.
------------------------------------------------------------------

Tak ada yg salah dalam memberi kesempatan kedua,
tapi kadang kamu harus mendengarkan logika agar hatimu tak terluka.
------------------------------------------------------------------

Hanya karena seseorang pergi darimu,
tak berarti kamu harus merasa dirimu tiada arti.
Kamu berharga, kamu harus tahu itu!!
------------------------------------------------------------------

Terkadang kamu harus menjauh dari seseorang,
hanya tuk melihat siapa yg cukup peduli tuk mendekati dan membutuhkanmu.
------------------------------------------------------------------

Hidup terlalu singkat tuk biarkan seseorang buatmu bersedih,
ketika ada yg lain yg bisa buatmu bahagia jika kamu membuka hatimu.
------------------------------------------------------------------

Jangan menilai seseorang dari kesalahan yg pernah dia buat.
Setiap orang melakukan salah, yg penting adalah belajar darinya.
------------------------------------------------------------------

Hidup ini kamu yg menjalani,
kamu adalah penulis kisah hidupmu.
Jangan biarkan orang lain yg menentukannya.
------------------------------------------------------------------

Sesuatu yg sulit adalah
mengatakan pada pikiranmu untuk berhenti mencintai seseorang,
ketika hatimu masih menginginkannya.
------------------------------------------------------------------

Jika cinta ungkapkan saja.
Mencintai dalam diam itu seperti telah membungkus sebuah kado tapi tak pernah memberikannya.
------------------------------------------------------------------

Memaafkan adalah ciri dari kerendahan hati.
Dalam kerendahan hati,
terdapat kebesaran jiwa dan keberserahan.
------------------------------------------------------------------

Cara terbaik untuk melupakan masa lalu adalah
bukan dengan menghindari atau menyesalinya,
namun dengan menerima dan memaafkannya.
------------------------------------------------------------------

kamu bisa berpura-pura tak peduli,
tapi sebenarnya kamu tahu,
hal sekecil apapun yang dia lakukan kadang bisa menyakiti.
------------------------------------------------------------------

Jangan mengeluh atas apa yang kamu miliki.
Apapun milikmu adalah anugerah Tuhan. Berterima-kasihlah padanya.
------------------------------------------------------------------

Jangan khawatir. Jika terjadi,
maka akan terjadi. Jika tidak terjadi, kekawatiranmu sia-sia.
------------------------------------------------------------------

Dia yang tulus mencintaimu akan
berjuang untuk tetap bersamamu apapun yang terjadi.
------------------------------------------------------------------

Kebohongan tidak akan menyakitimu,
kecuali jika itu diucapkan oleh seseorang yangg paling kau percaya.
------------------------------------------------------------------

Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah
berusaha berhenti mencintai seseorang,
hanya karena dia telah berhenti mencintaimu.
------------------------------------------------------------------

 Dalam hidup,
kamu akan bertemu orang yg tak ingin kamu bahagia,
namun hidupmu bukan tentang keinginan mereka tapi keinginanmu sendiri.
------------------------------------------------------------------

Ketika seseorang menunggumu,
tak berarti dia tak ada hal lain tuk dilakukan,
itu hanya berarti tak ada yang penting selain dirimu.
------------------------------------------------------------------

Lupakan dia yg pernah meninggalkanmu demi orang yg lain.
Meski cinta, jangan biarkan dirimu kembali terluka untuk alasan yg sama.
------------------------------------------------------------------

Dalam cinta,
lebih baik percaya pada apa yg kamu lihat dan apa yg kamu rasa dari pada apa yang orang lain katakan.
------------------------------------------------------------------

Jika seseorang tak mau belajar tuk mencintaimu apa adanya,
kamu harus belajar untuk meninggalkannya.
------------------------------------------------------------------

Yang istimewa bukanlah memiliki segalanya di dunia,
tapi memiliki seseorang yang menilaimu lebih dari segalanya di dunia.
------------------------------------------------------------------

Seberapa dalam seseorang dapat melukaimu tergantung
dari seberapa berartinya orang tersebut untukmu.
------------------------------------------------------------------

Yang istimewa bukanlah menjadi yg tercantik di dunia,
tapi memiliki seseorang yg membuatmu merasa seperti yg tercantik di dunia.
------------------------------------------------------------------

Awali harimu dengan senyuman, seberat apapun masalah yang akan kamu hadapi,
senyum membuatmu lebih percaya diri.
------------------------------------------------------------------

Jangan biarkan dirimu dipenuhi kebencian, karena orang yang kamu benci tak peduli.
Bahkan sebagian senang kamu membencinya.
------------------------------------------------------------------

Jangan meremehkan mereka yg punya masa lalu yg buruk,
terkadang merekalah yg mampu menciptakan masa depan yg terbaik.
------------------------------------------------------------------

Jangan hiraukan mereka yg membencimu,
karena sebenarnya mereka adalah orang yg diam-diam ingin menjadi sepertimu.
------------------------------------------------------------------

Dalam hidup, kamu harus melupakan apa yg telah pergi,
hargai apa yg masih dimiliki, dan menanti apa yg akan menghampiri.
------------------------------------------------------------------

Seberapa kuatnya dirimu,
jangan pernah menanggung semuanya sendirian. Karena niscaya kau akan gagal.
------------------------------------------------------------------

keheningan lebih berarti dari pada percakapan,
sebab cinta awalnya bukan kata, melainkan rasa.
------------------------------------------------------------------

Mulailah kebaikan dari diri sendiri. Cintai diri sendiri,
perbaiki diri sendiri, dan maafkan diri sendiri.
------------------------------------------------------------------

Selalu ada jalan keluar dari setiap masalah,
selama kita berjuang dengan penuh keikhlasan.
------------------------------------------------------------------

Jika kamu memperlakukan aku dengan baik,
Aku akan menjadi hal terbaik yg pernah ada dalam hidupmu.
------------------------------------------------------------------

Terkadang kamu harus menyerah,
bukan karena berhenti mencinta, tapi karena terlalu berharap hanya membuat dirimu kian terluka.
------------------------------------------------------------------

Tuhan bersama orang-orang yang rasa sayangnya disia-siakan.
------------------------------------------------------------------

Selama kamu mencintai apa yg kamu kerjakan,
kegagalan adalah sebuah motivasi untuk jadi lebih dewasa. Janganlah menyerah.
------------------------------------------------------------------

Jangan biarkan penyesalan terus membayangi harimu.
Masa lalu telah berakhir, jalani hari ini untuk masa depan yang lebih baik.
------------------------------------------------------------------

Kadang kamu bersedih untuk seseorang yg tak peduli padamu,
hingga membuat dia yg peduli padamu bersedih.
------------------------------------------------------------------

Jika kamu hanya bisa bahagia ketika semua masalahmu selesai,
mungkin kamu tak akan pernah bahagia.
------------------------------------------------------------------

Cantik bukan berarti baik.. Kaya bukan berarti bahagia..
Karena kecantikan dan kekayaan bukan jaminan kesempurnaan..
------------------------------------------------------------------

Keikhlasan lahir dari jiwa yang mengerti akan kebesaran Tuhan,
dan menyadari bahwa dirinya sangatlah kecil dihadapannya.
------------------------------------------------------------------

Rintangan apapun yg menghadang, tetaplah bersabar dan ikhlas.
Hadapi dengan penuh tanggung jawab, pertolongan Tuhan pasti datang.
------------------------------------------------------------------

Terkadang, senyum tak hanya cara tuk sembunyikan luka,
karena itu juga cara tuk bertahan pada bahagia yg tersisa.
------------------------------------------------------------------

Orang yang paling tangguh adalah orang yang
percaya kepada dirinya sendiri dan selalu berserah diri kpada Tuhan.
------------------------------------------------------------------

Jalani kehidupan dengan penuh kesungguhan,
hadapi kenyataan dengan penuh kesabaran. Maka yg akan kita dapat adalah kebahagiaan.
------------------------------------------------------------------

Untuk setiap kebaikan, akan selalu ada mata yg melihatnya.
untuk setiap cinta, akan selalu ada hati yg tulus mencintainya.
------------------------------------------------------------------

Miliki iman yang kokoh untuk dapat percaya yang mustahil,
asa yang kuat untuk tetap berharap ketika segalanya tampak sia-sia.
------------------------------------------------------------------

Hidup trus berjalan entah sesuai harapanmu atau tidak,
dan yang terpenting adalah, kamu harus selalu siap apa pun itu.
------------------------------------------------------------------

Kebahagiaan hidupmu tidak didasarkan pada berapa
banyak yang kamu miliki, tetapi berapa sedikit yang kamu butuhkan.
------------------------------------------------------------------

Masalah akan membantumu memahami hidup ini lebih baik.
Semua itu adalah proses pembelajaran tuk jadi pribadi yg Bijaksana.
------------------------------------------------------------------

Bahagia bukan berarti memiliki segalanya.
Bahagia berarti tidak membandingkan milik kita dengan milik orang lain.
------------------------------------------------------------------

Cinta memang butuh 2 hati yg saling percaya,
meski tak pernah mudah tapi akan bertahan selamanya jika keduanya saling setia.
------------------------------------------------------------------

Tak perlu menangisi sebuah perpisahan.
karena itu hanya berarti kamu bisa memulai sesuatu yg baru. Sesuatu yg lebih baik!
------------------------------------------------------------------

Jangan biarkan amarah menguasaimu,
karena akan merugikan dirimu sendiri. Bersabarlah, selalu ada kebaikan dalam diri manusia.
------------------------------------------------------------------

Jangan pernah menyerah,
kamu lebih berani daripada yang kamu percaya dan lebih kuat daripada yang kamu pikirkan. Semangat!
------------------------------------------------------------------


Hidup adalah pilihan
dan kamu adalah penentu pilihan itu.
Bijak dalam memilih, Pilihlah jalan yang memperkuat dirimu.
------------------------------------------------------------------

lebih baik menunggu orang yg tepat,
dari pada menghabiskan waktu dengan orang yg salah.
------------------------------------------------------------------

kamu tak harus mengerti segalanya,
karena ada beberapa hal yang tak bisa dimengerti tapi hanya bisa diterima.
------------------------------------------------------------------

Ketika kamu sadar betapa berartinya dirimu,
kamu tak akan pernah biarkan seorangpun masuk ke hidupmu hanya tuk buatmu terluka.
------------------------------------------------------------------

Jangan takut mencinta hanya karena kamu pernah terluka,
tidak ada pelangi tanpa hujan, tidak ada cinta sejati tanpa tangisan.
------------------------------------------------------------------

belajarlah untuk menghargai apa yg kamu miliki,
sebelum waktu mengharuskanmu menghargai apa yg pernah kamu miliki.
------------------------------------------------------------------

Kadang kamu memilih untuk melepaskannya,
bukan karena kamu tak pantas memilikinya,
tapi karena kamu pantas yg lebih baik darinya.
------------------------------------------------------------------
Masalah mudah diselesaikan jika kamu lebih memilih tuk saling berbicara,
daripada berbicara tentang satu sama lain.
------------------------------------------------------------------
Kamu harus mencintai dirimu sebelum mencintai oarang lain.
Kamu harus peduli pada dirimu sebelum peduli pada oarang lain.
------------------------------------------------------------------

Ketika kamu terluka karena kesalahanmu sendiri,
tak ada yang mampu menyembuhkannya kecuali kamu memaafkan diri sendiri.
------------------------------------------------------------------

Jangan berpikir kamu tak mampu melupakan masa lalu.
Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu.
------------------------------------------------------------------

Menjauhlah dari orang-orang yang salah,
karena itu pasti membawamu ke tempat yg salah dan menjerumuskanmu.
------------------------------------------------------------------

Maafkanlah kesalahan orang lain.
Hidup terlalu singkat hanya untuk mendendam.
Sabar, Maafkan, dan Lupakan.
------------------------------------------------------------------

Lupakan mereka yg telah meninggalkanmu,
tapi jangan pernah lupa untuk mengingat mereka yg menyayangimu.
------------------------------------------------------------------

Seorang wanita yg cerdas tahu bagaiman cara mencintai.
Namun wanita yg lebih cerdas tahu siapa yg pantas ia cintai.
------------------------------------------------------------------

Jangan tangisi kesalahan terlalu lama.
Setiap kesalahan mengajarkanmu tuk bisa lebih baik lagi.
------------------------------------------------------------------

Sangat sulit tuk mempercayai seseorang,
ketika setiap kali kamu percaya,
dia akhirnya memberimu alasan untuk tidak percaya siapapun.
------------------------------------------------------------------

Jika seseorang ingin menjadi bagian dari hidupmu,
dia akan berikan yg terbaik tuk berada di sana, tak peduli betapapun sulitnya.
------------------------------------------------------------------

Kadang kamu harus menjauh dari seseorang. Jika dia peduli,
dia akan menyadari.
Jika tidak, kamu tahu bagaimana menjalani hari.
------------------------------------------------------------------

Sahabat sejati lebih mudah ditemui ketika kamu mendapat masalah,
dari pada ketika mereka mendapat masalah.
------------------------------------------------------------------

Air mata lebih berharga dari senyuman.
Karena air mata menetes ketika hati tersentuh,
sedang senyuman tak selalu dari hati.
------------------------------------------------------------------

Ketika kenyataan tidak sesuai dengan harapan,
berpikirlah,
cari dan temukan penyebabnya, dan jangan pernah berhenti berharap.
------------------------------------------------------------------

Ketika kamu merasa ujian dalam hidupmu begitu berat,
bersyukurlah karena Tuhan melihatmu lebih kuat dari yg kamu pikirkan.
------------------------------------------------------------------

Hanya karena ingin dicinta, tak berarti kamu harus berubah menjadi seseorang yg dia harapkan.
Jangan kehilangan dirimu sendiri.
------------------------------------------------------------------
Rasa sakit itu kadang indah.
Mereka mengajarkan kita bagaimana cara untuk bertahan.
------------------------------------------------------------------

Selalu ada perbedaan dalam sebuah hubungan,
yang kadang menyebabkan masalah,
tetapi juga itu bisa menguatkan.
------------------------------------------------------------------

Jangan pernah mengabaikan dia yg peduli padamu,
hanya karena kamu ingin dapatkan perhatian dia yg tidak peduli padamu.
------------------------------------------------------------------

Berhenti habiskan waktumu melihat kembali apa yg telah hilang di masa lalu.
Hidup ini berjalan ke depan bukan belakang..
------------------------------------------------------------------

Seseorang yang benar-benar mencintaimu takkan berusaha membuatmu cemburu,
karena dia menghargai kepercayaan lebih dari kecemburuan.
------------------------------------------------------------------

Jika dia sungguh mencintaimu,
tak ada yang mampu membuatnya pergi.
Jika tidak, tak ada yang mampu membuatnya tetap tinggal.
------------------------------------------------------------------

Selalu jujur dengan diri sendiri akan membuat hidupmu jauh lebih baik,
karena itu membuatmu bebas dalam mengatakan segala sesuatu.
------------------------------------------------------------------

Banyak cobaan hidup yg membuatmu meneteskan air mata,
namun ada kalanya bukan karena sedih tapi karena pada akhirnya kamu bahagia.
------------------------------------------------------------------

Terkadang bukan rasa sakit yg buatmu menderita,
tapi pikiran negatif dirimu sendiri yg membuat segalanya terlihat buruk.
------------------------------------------------------------------

Sahabat adalah mereka yg menggenggam tanganmu ketika kamu susah,
tapi tahu kapan melepasmu berjuang sendiri untuk belajar dewasa.
------------------------------------------------------------------

Jangan berhenti mengejar impianmu, meskipun itu sulit.
Selama direncanakan dengan baik,
percaya impianmu akan menjadi kenyataan.
------------------------------------------------------------------

Ketika kamu merasa jatuh tanpa ada harapan,
ketahuilah bahwa saat itu kamu sedang belajar tentang kegigihan dan ketabahan.
------------------------------------------------------------------

Ketika mimpimu belum juga terwujud, jangan putus asa.
Petik pelajaran dari setiap kegagalan,
berusaha lebih keras, dan berdoa.
------------------------------------------------------------------

Seseorang tidak akan bisa membuatmu terluka
kecuali dia adalah seorang yang berharga bagimu.
------------------------------------------------------------------

Tuhan memberimu hidup agar kamu dapat menikmati segala hal,
namun juga diberi cobaan agar selalu ingat padanya.
------------------------------------------------------------------

Jangan mengeluh atas masalahmu,
karena Tuhan punya tujuan tuk perjuanganmu.
Pelajari apa yg hendak Dia ajarkan padamu.
------------------------------------------------------------------

Ketika kamu merasa hatimu sangat terluka,
ketahuilah bahwa saat itu kau tengah belajar tentang memaafkan.
------------------------------------------------------------------

Jangan tangisi dia yg meninggalkanmu,
meski ia sangat berarti.
Kadang kamu harus kehilangan sesuatu agar yang lebih baik datang.
------------------------------------------------------------------

Kenangan tak akan bisa berubah,
meski orang di dalamnya telah berubah.
Tapi kamu harus melupakannya jika ingin terus melangkah.
------------------------------------------------------------------ 

Tulus mencintai, tak peduli betapa kamu membenci apa yg telah dia lakukan, hatimu selalu memaafkan.
------------------------------------------------------------------

Semua orang pernah melakukan salah.
Tapi ketika kamu bertemu dia yg tetap ingin bersamamu setelah tahu kesalahanmu, sayangilah dia.
------------------------------------------------------------------

Kebahagiaan tak akan bermakna jika kamu tidak menyertakan orang disekitarmu yang sedang bersedih. Berbagilah dengan murah hati.
------------------------------------------------------------------

Terkadang kamu memaafkan seseorang,
bukan karena kamu lemah,
tapi karena kamu menyadari semua orang bisa melakukan salah.
------------------------------------------------------------------

Hanya karena seseorang tidak lagi ada dalam kehidupanmu,
bukan berarti kenangan bersamanya tidak lagi ada dalam hatimu.
------------------------------------------------------------------

Terkadang,
kamu memilih untuk menolak cinta seseorang,
bukan karena kamu tidak ada rasa, tapi karena melindungi hatimu dari luka.
------------------------------------------------------------------

Jangan pernah meninggalkan seseorang yang kamu cinta
hanya untuk seseorang yg kamu pikir kamu suka.
------------------------------------------------------------------

Jangan pernah takut mencoba.
Kegagalan tidak datang karena kamu jatuh ke bawah,
namun datang karena kamu tidak bangkit berdiri.
------------------------------------------------------------------

Meski Tuhan mengambil sesuatu yang baik dari hidupmu,
bersyukurlah. Karena Tuhan telah mempersiapkan yg lebih baik lagi untukmu.
------------------------------------------------------------------

Setiap kita pasti pernah melakukan salah.
Berhenti terus menyesalinya,
karena yang penting kita belajar dari setiap kesalahan.
------------------------------------------------------------------

Terkadang kamu harus menyadari,
ada beberapa orang yg tak bisa masuk ke kehidupanmu,
tak peduli betapa kamu menginginkan mereka.
------------------------------------------------------------------

Jangan pernah biarkan apa yg kamu inginkan,
membuatmu lupa tentang apa yg telah kamu miliki.
------------------------------------------------------------------

Dalam hidup, jika kamu tak bahagia dengan dirimu sendiri,
kamu tak akan pernah bahagia dengan apa yang kamu miliki.
------------------------------------------------------------------

Jangan pernah permainkan cinta.
Jika tak ada cinta di hatimu,
jangan pernah berikan seseorang harapan bahwa kamu mencintainya.
------------------------------------------------------------------

Tak ada yg sempurna, begitu juga sahabat.
Mereka pasti melakukan salah,
tapi kamu selalu temukan sebuah alasan tuk maafkan mereka.
------------------------------------------------------------------

Jangan pernah lari dari masalah,
mereka akan selalu temukan dirimu.
Hadapilah, Itu akan buatmu menjadi pribadi yg lebih kuat.
------------------------------------------------------------------ 

Satu-satunya doa dalam hidup kita yang akan membuat
kita selalu merasa cukup dalam segala hal adalah bersyukur
------------------------------------------------------------------

Cinta seorang ibu adalah penyemangat yg
memungkinkan seseorang untuk melakukan hal yang menakjubkan.
------------------------------------------------------------------

Yang terpenting bukanlah di mana kamu sekarang,
tapi ke mana kamu akan pergi dari tempatmu sekarang.
------------------------------------------------------------------

Kamu tak akan temukan hal yang baik dalam diri seseorang,
jika kamu terus bandingkannya dengan seseorang yg menurutmu lebih baik.
------------------------------------------------------------------

Berhenti berusaha menjadi seperti orang lain,
karena itu hanya membuatmu tak menghargai dirimu sendiri. Be yourself!
------------------------------------------------------------------

Ketika seseorang yang sangat kamu percaya mendustaimu,
ketahuilah bahwa kamu tengah belajar untuk lebih percaya pada dirimu sendiri.
------------------------------------------------------------------

Berhenti berusaha menjadi seseorang yang diinginkan oleh semua orang,
jadilah seseorang yg dibutuhkan oleh semua orang.
------------------------------------------------------------------

Kebahagiaan tidak datang dari mendapatkan sesuatu yg tak pernah kamu miliki,
namun dari menghargai sesuatu yg telah kamu miliki.
------------------------------------------------------------------

Salah satu hal paling bahagia di dunia ini adalah melihat ibumu tersenyum,
dan lebih bahagia lagi ketika tahu kamulah alasannya.
------------------------------------------------------------------

Jangan memohon pada Tuhan untuk meringankan cobaan yg ada,
berdoalah pada Tuhan untuk memberikanmu kekuatan tuk dapat melaluinya.
------------------------------------------------------------------

Hal yang baik bertemu teman baru,
namun tak berarti yg lama dilupakan.
Karena teman lama yg selalu ada saat kamu membutuhkan.
------------------------------------------------------------------

Kamu tak akan dapatkan apa yg kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk mengeluh apa yg telah kamu miliki, tidak cukup untukmu.
------------------------------------------------------------------

Jangan sesali satu haripun dalam hidupmu.
Kenanglah hari baik yg telah memberimu kebahagiaan,
hari buruk yg memberimu pengalaman.
------------------------------------------------------------------

Kamu mungkin tak cukup baik untuk semua orang,
tapi percayalah,
kamu akan selalu menjadi yg terbaik untuk orang yang pantas untukmu.
------------------------------------------------------------------

Jangan sesali sesuatu yang telah berakhir,
meskipun itu indah.
Tanpa akhir tidak akan pernah ada awal baru yg mungkin lebih indah.
------------------------------------------------------------------

Tegas akan diri sendiri,
buang pikiran negatif dan lakukan yang baik.
Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa.
------------------------------------------------------------------

Tak ada yg salah jika kamu tidak menyukai seseorang,
yang salah adalah mengusik hidupnya hanya karena kamu tidak menyukainya.
------------------------------------------------------------------
Berdoalah, bukan karena kamu membutuhkan sesuatu,
tapi karena kamu bersyukur atas apa yg telah Tuhan berikan dalam hidupmu.
------------------------------------------------------------------

Tak peduli apa yg terjadi dalam hidupmu,
baik ataupun buruk,
percayalah itu semua dari Tuhan untuk kebaikan dirimu.
------------------------------------------------------------------

Seorang pria yang tak tahu bagaimana menghargai seorang wanita adalah pria yg tak tahu bagaimana menghargai ibunya.
------------------------------------------------------------------

Kadang Tuhan memberi cobaan yang berat dalam hidupmu,
karena Dia mempersiapkan dirimu menerima sesuatu yang baik di masa depanmu.
------------------------------------------------------------------

Dalam cinta,
terkadang kamu harus menyerah,
karena itu lebih baik ketika 2 hati memang tak lagi berusaha untuk tetap bersama.
------------------------------------------------------------------

Cemburu berarti kamu takut kehilangannya,
tapi cemburu yang berlebih akan membuat kamu kehilangannya.
------------------------------------------------------------------

Tuhan memang janjikan yg terbaik untukmu,
tapi tidak berarti segalanya akan mudah.
Yang penting jangan menyerah dan teruslah berusaha.
------------------------------------------------------------------

Ketika kamu telah melakukan semua yg bisa kamu lakukan,
Tuhan akan melakukan apa yang tidak bisa kamu lakukan. Janganlah putus asa.
------------------------------------------------------------------

Patah hati adalah salah satu cara tuk menemukan cinta sejati.
------------------------------------------------------------------

Berhati-hatilah dalam berkata,
karena sebuah kata "maaf" tak selalu menyembuhkan luka yg ada.
------------------------------------------------------------------

Kadang menangis membuatmu merasa lebih baik.
Karena menangis,
hati mampu mengekspresikan diri, yang tak bisa diungkapkan oleh kata.
------------------------------------------------------------------

Jangan menilai sesuatu dari apa yang kamu lihat saja.
Banyak yang tak kamu lihat,
dan itu yang sebenarnya berarti.
------------------------------------------------------------------

Jangan remehkan kekuatan senyuman,
karena itu juga mampu membuat orang lain tersenyum
------------------------------------------------------------------

Jangan berjanji untuk tidak saling menyakiti,
karena akan teringkari.
Berjanjilah untuk tetap bersama, meski kadang ada luka.
------------------------------------------------------------------

Ketika kamu terluka,
jangan biarkan dirimu menyerah.
Tak perlu takut dengan sakit yang ada, karena itu semua demi cinta.
------------------------------------------------------------------

Jangan terlalu bahagia ketika seseorang nyatakan cinta,
banyak orang yang mampu mengatakannya, namun sedikit yang mengucapkanya dari hati.
------------------------------------------------------------------

Hanya karena seseorang tersenyum,
bukan berarti dia bahagia.
Kadang seseorang tersenyum hanya untuk sembunyikan luka.
------------------------------------------------------------------

Hidup ini singkat, hanya tuk cemas apa yang orang lain pikirkan tentangmu.
Jalani saja hidup yang kamu inginkan.
---------------------------------------------------------

Melepaskan bukan berarti menyerah.
Tetapi lebih kepada memahami bahwa ada beberapa hal yang tak dapat dipaksakan.
----------------------------------------------------------

Jangan sesali mereka yg menghampiri hidupmu, lalu memilih pergi.
Karena mereka telah mengajarkanmu bagaimana cara tuk melepaskan.
----------------------------------------------------------

janganlah berjanji untuk tidak saling menyakiti,
namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.
----------------------------------------------------------

Kadang lebih baik menjauh dari dia yg kamu cinta,
bukan karena berhenti mencinta, tapi karena harus melindungi dirimu dari luka.
----------------------------------------------------------

Kenapa masih bertahan jika sebenarnya kamu tak diinginkan?
Tinggalkan, dan temukanlah kebahagiaan sebenar-benarnya
----------------------------------------------------------

Terkadang,
memaafkan kesalahan seseorang yg kamu cinta lebih sulit daripada memaafkan seorang teman biasa.
----------------------------------------------------------

Bahagia adalah ketika kamu memiliki orang yang peduli,
mencintai, dan mengerti dirimu lebih dari kamu mengerti diri sendiri.
----------------------------------------------------------

Hati yg tulus mencinta, takkan lelah untuk bertahan,
takkan menyerah tuk berjuang, percayalah, bahagia pasti di temukan.
----------------------------------------------------------

Cinta dilihat bukan dari harta maupun fisik melainkan dari sebuah pengorbanan
----------------------------------------------------------

Salah satu keputusan tersulit dalam cinta
adalah ketika kamu harus memilih untuk bertahan atau melepaskan.
----------------------------------------------------------

sedih ketika kamu menginginkan seseorang tapi tak bisa memilikinya.
Lebih sedih ketika kamu telah memilikinya, lalu kehilangannya.
----------------------------------------------------------

Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yg tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati untuk jangka waktu yg lama.

Jangan memaksakan untuk bertahan, jika memang tak ada lagi alasan bagi kita untuk terus bersama.

Cinta yang dibasuh oleh airmata akan selalu murni dan indah.
----------------------------------------------------------

Cinta tak kan menuntut kesempurnaan.
Cinta kan menerima, memahami, rela berkorban.
Karena seharusnya cinta membuatmu bahagia, bukan tersiksa
----------------------------------------------------------

Cinta bukan mengajar kita lemah,
tetapi membangkitkan kekuatan.
Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri,
tetapi menghembuskan kegagahan.
Cinta bukan melemahkan semangat,
tetapi membangkitkan semangat
----------------------------------------------------------

Cintailah apa yang kamu miliki, dan milikilah apa yang kamu cintai
----------------------------------------------------------

Saat cinta meninggalkanmu,
segera bangkit dan temukan cinta yang baru!
Hidup ini terlalu singkat jika hanya untuk duduk bersama kesedihan.
----------------------------------------------------------

Setetes kebencian di dalam hati
Pasti akan membuahkan penderitaan
Tapi setetes cinta di dalam relung hati
akan membuahkan kebahagiaan sejati
----------------------------------------------------------

Orang tidak pernah tahu betapa spesialnya seseorang sampai mereka pergi meninggalkannya,
tetapi kadang-kadang meninggalkan itu menjadi penting,
sehingga mereka diberikan kesempatan untuk melihat betapa spesialnya sesorang itu.
----------------------------------------------------------

Keindahan cinta adalah ketika kita bisa menyayangi dan di sayangi seseorang.
----------------------------------------------------------

    Kalahkan Kemarahan dengan Cinta Kasih
    Kalahkan Kejahatan dengan Kebajikan
    Kalahkan kekikiran dengan Kemurahan Hati
    Kalahkan Kesombongan dengan Kejujuran
----------------------------------------------------------

Jangan mengubah dirimu hanya karena ingin dicinta,
karna ketulusan adalah menerima apa adanya dirimu.
----------------------------------------------------------

Air mata adalah senjata yang membuahkan kemenangan.
----------------------------------------------------------

Ada banyak cinta yang coba kita perjuangkan,
tapi hanya ada satu yang pantas kita pertahankan.
----------------------------------------------------------

Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat
tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan
kebahagiaan selamanya
----------------------------------------------------------

Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta,
Karena Cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya
Cinta yang teramat besar kadang dapat membuat kita
tak bisa mencintai lagi
----------------------------------------------------------

Kamu tak perlu memiliki segalanya tuk bahagia,
karena yang kamu butuh hanya seseorang yang mampu buatmu tersenyum ketika hatimu terluka.
----------------------------------------------------------

    Luruhnya hati bukanlah suatu dosa, Maka Jangan Pernah
    Takut untuk Jatuh Cinta
----------------------------------------------------------

    Cinta itu seperti arti yg indah dan agung,
    berbahagialah yg pernah mendapatkannya meskipun tidak abadi

Aku Mencintaimu Karena aku meyakini
didalam hatimu selalu tersimpan kebahagiaan buatku.
----------------------------------------------------------

    Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain,
    tetapi memandang ke luar bersama ke arah yang sama.
----------------------------------------------------------

Demi cinta semua pun di relakan,
namun ketika cinta itu hilang, itu berat untuk di relakan
----------------------------------------------------------

Cinta adalah kunci induk yang membuka gerbang kebahagiaan
Kekasih yang bijaksana tidak menghargai hadiah dari kekasihnya
Sebesar cinta dari si pemberi
----------------------------------------------------------

Jika anda ingin dicinta, mencintalah dan jadilah orang yang pantas dicinta
----------------------------------------------------------

Persahabatan sering berakhir dengan cinta, Tetapi cinta kadang berakhir bukan dengan persahabatan
----------------------------------------------------------

Emas diuji dengan api,
wanita diuji dengan emas dan lelaki diuji dengan wanita.
----------------------------------------------------------

Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain
untuk mengerti satu sama lain
Tetapi kita harus sedikit berbeda
Untuk mencintai satu sama lain.
----------------------------------------------------------

Segera sesudah kita belajar mencinta, Kita akan belajar untuk hidup
----------------------------------------------------------

Cinta tidak dapat dipaksakan
Cinta tidak dapat dibujuk dan digoda
Cinta muncul dari Surga tanpa topeng dan tanpa dicari
----------------------------------------------------------

Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta,
daripada mengubah cinta menjadi persahabatan
----------------------------------------------------------

Seorang wanita yang berpura-pura menertawai cinta itu
seperti seorang anak kecil yang menangis di malam hari karena ketakutan
----------------------------------------------------------

Terkadang cinta yang baru malah datang dari kawan lama.
Terkadang kekasih yang baik adalah orang yang selalu ada untuk kita.
----------------------------------------------------------

Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya;
dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.
----------------------------------------------------------

Jangan tertarik kepada seseorang kerna parasnya,
sebab keelokan paras dapat menyesatkan.
----------------------------------------------------------

Jangan pula tertarik kepada kekayaannya kerna kekayaan dapat musnah.
Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum,
kerna hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah.
----------------------------------------------------------

Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang,
tapi tentang seseorang yg buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.
----------------------------------------------------------

Jika seseorang bisa mencintai kekuranganmu,
buatmu merasa dibutuhkan setiap waktu,
dan suka habiskan waktu denganmu.
----------------------------------------------------------

AkuMencintaiMukarena tak ada satupun cinta sejati yang aku temukan selain di diri kamu.
----------------------------------------------------------

Bangun dan kan ku sembuhkan lukamu. Karna yang terluka berjiwa.
Karna yang terluka mendewasa. Bersama.
----------------------------------------------------------

sebenarnya kita tidak pernah takut untuk mengatakan cinta..
hanya saja kita takut untuk mendengar jawabannya..
----------------------------------------------------------

 Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan,
minuman dan seseorang yang mencintaimu.
----------------------------------------------------------

Setelah meneliti orang yang dicintai dan orang yang tidak dicintai,
kami menemukan orang yang dicintai jarang sekali mencoba menipu orang lain
----------------------------------------------------------

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis,
debu beralih emas,
keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh,
penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat,
dan kemarahan menjadi rahmat.
----------------------------------------------------------

Cinta bukan mengajar kita lemah,
tetapi membangkitkan kekuatan.
Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri,
tetapi menghembuskan kegagahan.
Cinta bukan melemahkan semangat,
tetapi membangkitkan semangat
----------------------------------------------------------



Status Kata-Kata Cinta English Version (Versi Bahasa Inggris)

Dan ini adalah status Cinta Versi English Terbaru. Untuk melihatnya klik Spoiler dibawah ini:
Love can’t see, 
Love can’t touch,
But Love can Feel..
"Cinta tidak bisa dilihat, cinta tidak bisa disentuh,
tapi  cinta bisa dirasakan"
---------------------------------------------------------------

Happiness is the only thing that I feel whenever he is near me. 
He is the wing of my happiness. 
Without him, my life would never be the same. 
I can never let him go. People can call me selfish, 
but without him my only wing of happiness will gone.
"Kebahagiaan adalah satu-satunya hal yang aku rasakan setiap kali dia didekatku.
Dialah sayap dari kebahagiaanku.
Tanpa dia, hidup saya tidak akan pernah sama.
Aku tidak pernah bisa membiarkannya pergi. Orang-orang bisa bilang aku egois,
tapi tanpa dia sayap kebahagiaanku akan hilang."
 ---------------------------------------------------------------

You are my life. You are the only thing, 
it would hurt to lose it.
"kamu adalah hidupku. kamulah satu-satunya,
akan sangat menyakitkan jika aku kehilangan itu."
---------------------------------------------------------------

Your smile is my life, so keep on smiling cause I wanna live.
"Senyummu adalah hidupku, tetaplah tersenyum karena aku ingin hidup."
---------------------------------------------------------------

I can’t see it but i feel it that’s love.
"Aku tidak bisa melihat itu, tapi aku bisa merasakan itu adalah cinta"
---------------------------------------------------------------

Treat her like a princess.. 
Nothing more nothing less.
"Perlakukan dia seperti seorang Putri..
tidak lebih, dan tidak juga kurang.."
---------------------------------------------------------------

Stay with your love because if you lost it you cant get it back.
"tetaplah dengan cintamu, karna jika itu hilang, itu tidak akan bisa kembali lagi"
---------------------------------------------------------------

If “loving you” is wrong, 
then i don’t want to be right!
"Jika mencintaimu adalah kesalahan,
maka aku tidak ingin menjadi orang benar"
---------------------------------------------------------------

Long distance relationship can measure how faithful both of you of being in love.
"Hubungan jarak jauh dapat mengukur seberapa setianya kamu dalam menjalin cinta"
---------------------------------------------------------------

Holding Your Hand Is Like i Am In Heaven.
"menggenggam tanganmu, membuatku merasa seperti disurga"
---------------------------------------------------------------

Love is not weak when it seeks,
 just wait and the time will come for you to be with the one you love.
"Cinta tidak lemah jika kita berusaha mencari,
tunggulah dan waktunya akan tiba untuk kamu bisa bersama dngan orang yang kamu cintai."
---------------------------------------------------------------

Your love for me is all i need. 
It’s as precious as the air we breathe.
"Cintamu adalah segalanya bagiku,
dan itu sama berharganya dengan udara yg aku hirup"
---------------------------------------------------------------

Loving you is like breathing. How can I stop?
 "Mencintaimu itu seperti bernafas, Bagaimana aku bisa berhenti?"
---------------------------------------------------------------

I will never let go of your hand,
because I want to hold on it forever..
"Aku tak akan pernah bisa melepaskan tanganmu,
karna aku akan memenggang itu selamanya"
---------------------------------------------------------------

I am addicted... to you..
"Aku kecanduan.. Kamu.."
---------------------------------------------------------------

Love is when you look into someones eyes, 
and see everything you need..
"Cinta adalah, ketika kamu melihat mata seseorang,
dan kamu akan melihat segalanya yang sangat berarti bagimu"
---------------------------------------------------------------

If a hug represented how much I loved you, 
I would hold you in my arms forever..
"Jika pelukan mewakiliku untuk menunjukan berapa banyak aku mencintaimu,
maka aku akan terus memelukmu selamanya"
---------------------------------------------------------------

In my world there’s only you and me..
"Didalam duniaku, hanya ada aku dan kamu"
---------------------------------------------------------------

You are everything I need..
"Kamulah segalanya bagiku"
---------------------------------------------------------------

To the world you might be just one person, 
but to me you are the world..
"Untuk dunia, kamu mungkin hanya seseorang,
tapi untukku, kamulah dunia itu..
---------------------------------------------------------------

I'd would hug you all day if i could..
"Aku akan memelukmu sepanjang hari jika aku bisa"
---------------------------------------------------------------

Love isn't finding someone you can live with something.
but love is finding someone you can't live without him/her..
"Cinta tidak mencari seseorang yang berarti kamu dapat hidup karna dia.
tapi cinta itu adalah mencari seseorang yang kamu tidak bisa hidup tanpa dia.."
---------------------------------------------------------------





---------------------------------------------------------------



We can’t be friends 
Cause I’m still in love with you.
--------------------------------------------

I only want to be with you twice.. 
Now And Forever..
--------------------------------------------

When I looked into your eyes I didnt see just you, 
I saw my today, my tomorrow, and my future for the rest of my life…
--------------------------------------------

You know you’re in love when you can’t fall asleep 
because reality is finally better than your dreams.
--------------------------------------------

No matter how this thing we got turns out, 
I’ll never regret one minute of it and I’ll always love you..
--------------------------------------------

I loved you then and I love you still. 
I forever do and I forever will..
--------------------------------------------

I love you, I always have, 
I always will, no question about it.
--------------------------------------------

I’ll always love you. 
Until my heart stops beating.
--------------------------------------------

I loved you from the day i met you, 
there was like a connection between us and i think it will always be there no matter what happens I love you & I always will.
--------------------------------------------

Baby u are now and will always be my everything..
--------------------------------------------

You are what I always wanted, 
Simply i love you..
--------------------------------------------

My eyes literally turn to hearts when I see you.
--------------------------------------------

There is no fear in love, 
but perfect love casts out fear. 
For fear has to do with punishment, and whoever fears has not been perfected in love.
--------------------------------------------

Love is like a gift. If you receive it, 
open it and appreciate it. If you haven’t
received it yet, do not worry Someone somewhere is still wrapping it for you
--------------------------------------------

Dont be afraid to fall because of crack in your heart 
cause you’ll miss out on the one who is in front of you to fix it and show you how you should be loved.
--------------------------------------------

Your smile creates the sun, 
your eyes sparkle, 
your voice is my play list & your heart is forever in my soul.
--------------------------------------------

One of the most told lie is 
I love you.
--------------------------------------------

The secret is keeping busy, 
and loving what you do.
--------------------------------------------

We accept the love we think we deserve..
--------------------------------------------

Just because someone doesn’t love you 
the way you want them to doesn’t mean they don’t love you with all they have.
--------------------------------------------

Flaws? Imperfections? Forget it all, 
I Love You anyways.
--------------------------------------------

Right now the only thing that 
I a really sure abut is that I Love You.
--------------------------------------------

I never knew that I could feel that much. 
and that’s the way I love you.
--------------------------------------------

Love is not how much you say I love you 
but how much you can prove that its true.
--------------------------------------------

The hardest thing I have done is acting like I hate you, 
when really I love you more than you will ever think.
--------------------------------------------

I love you when the sun burns bright, 
I love you when the moon turns white, 
in all the troubles my heart will become light if I have you in my sight!
--------------------------------------------

I am starting to like you less b’coz I’m beginning to love you more.
--------------------------------------------

I love you all the way to the moon and back 100 times.
--------------------------------------------

I love you and you love me. 
Thats all we’ll ever need.
--------------------------------------------

"I LOVE YOU" These three words have my life in them.
--------------------------------------------

Sometimes its very hard to say I love you to someone because you are so afraid of losing him/her.
--------------------------------------------

With every beat of my heart, 
I Love You, until that last beat, I will Love You.
--------------------------------------------

Somewhere between all our laughs, long talks, 
stupid little fights and all our jokes... 
I fell in love.
--------------------------------------------

You are the sun in my day, the wind in my sky, 
the waves in my ocean, and the beat in my heart. I Love you So Much.
--------------------------------------------

Somewhere between laughing for no reason, 
stupid arguments, and making fun of each other, I fell in love with you.
--------------------------------------------

People aren’t afraid of saying "I love you". 
They’re afraid of hearing the response.
--------------------------------------------

I love you. Don’t ever think that I don’t, 
and don’t ever forget that I do.
--------------------------------------------

Now you know .. 
No one’s ever loved anyone as much as I love you.
--------------------------------------------

If in this lifetime, I wont get to have you, 
I’ll make sure that if I meet you in my next life 
I wont have to think twice on saying that 
I waited a lifetime to say I love you.
--------------------------------------------
"I love you" is not enough to describe my feelings for you.
--------------------------------------------

You make my days beautiful and nights wonderful. 
I Love You
--------------------------------------------

If I had to choose between breathing and loving you, 
I would use my last breath to say, I love you.
--------------------------------------------

Every moment spent with you is like a beautiful dream come true… 
I Love You.
--------------------------------------------

Some love one, some love two. 
I love one that is you.
--------------------------------------------

Love sees the invisible, 
believes the unbelievable and recieves the impossible. 
Have faith in my love for you.
--------------------------------------------

You are the only one person I want to be with for the rest of my life and grow old with. 
I love you my sweet heart.
--------------------------------------------

I Love You, I Love You from the bottom of my heart. 
When i close my eyes, i see only you. When i open my eyes, I want to see you. You are in my heart and I Really Love You.
--------------------------------------------

Everyone says you only fall in love once, 
but thats not true, because every time I see you, I fall in love all over again.
--------------------------------------------

I think I might be falling for you. 
I love who you are and every little thing you do.
--------------------------------------------

If I could chose between loving you and breathing 
I would use my last breathe to say I Love You.
--------------------------------------------

I wish I can show you that how much I love you.
--------------------------------------------

Nothing is more cute than a shy guy trying to tell you that he loves you.
--------------------------------------------

Be sure it’s true when you say ILY!
--------------------------------------------

Out of all of your lies, 
I love you, was my favorite.
--------------------------------------------

You can’t start the new chapter of your life if 
you keep re-reading the last one.
--------------------------------------------

If you really Love her, 
you wouldn’t be afraid to tell the whole world.
--------------------------------------------

I love you not because I need you BUT I need you because I LOVE YOU.
--------------------------------------------

I loves you yesterday. 
I love you still. I always have .. I always will.
--------------------------------------------

If I tell you I love you, 
can I keep you forever?
--------------------------------------------



----------------------------------------------

Someone who really loves you sees what a mess you can be, 
how moody you can get, how hard u are to handle, but still wants u in their life.
----------------------------------------------

True love isn’t Romeo and Juliet who died together. 
It’s Grandma and Grandpa who grew old together.
----------------------------------------------

Every moment spent with you is like a beautiful dream come true… 
I Love You.
----------------------------------------------

Love doesn't lie, people do. Love doesn't leave, people do. 
Love won't hurt you, people will.
----------------------------------------------

I love you more today than yesterday but 
I love you less today than I will tomorrow..
----------------------------------------------

What is love...Those who don't like it call it responsibility, 
Those who play with it call it a game, Those who don't have it call it a dream, Those who understand it call it destiny, N me I call it u
----------------------------------------------

"It's not what I feel for you;
It's what I don't feel for anyone BUT for you "
----------------------------------------------

I want our relationship to be like Tom and Jerry. 
No matter how many times we fight, we won't be apart.
----------------------------------------------

Love is like a gift. If you receive it, open it and appreciate it. 
If you haven’t received it yet, do not worry Someone somewhere is still wrapping it for you
----------------------------------------------

If in this lifetime, I wont get to have you, 
I’ll make sure that if I meet you in my next life I wont have to think twice on saying that “I waited a lifetime to say I love you.
----------------------------------------------

Sometimes its very hard to say I love you to someone because you are so afraid of losing him/her.
----------------------------------------------

I get the best feeling when you say Hi or even smile at me because I know, 
even if its just for a second, that I've crossed your mind.
----------------------------------------------

I'll lend you my shoulder for u to cry on, 
my ears to listen to, my hand for u to hold, my feet to walk with u, but I can't lend you my heart coz it already belongs to u.
----------------------------------------------

Love sees the invisible, believes the unbelievable and recieves the impossible. 
Have faith in my love for you.
----------------------------------------------

Its Not hard to find someone who will tell you that they Love You. 
Its hard to find someone that actually 'means' it..
----------------------------------------------

You are the only one person I want to be with for the rest of my life and grow old with. 
I love you my sweet heart.
----------------------------------------------

Dont be afraid to fall because of crack in your heart cause you’ll miss out on the one who is in front of you to fix it and show you how you should be loved
----------------------------------------------

Somewhere between laughing for no reason, stupid arguments, and making fun of each other,
 I fell in love with you.
----------------------------------------------

(I LOVE YOU) 
These three words have my life in them.
----------------------------------------------

Now you know …… 
No one’s ever loved anyone as much as I love you.
----------------------------------------------

I love you and you love me. 
Thats all we’ll ever need.
----------------------------------------------

“I love you” is not enough to describe my feelings for you.
----------------------------------------------

If I had to choose between breathing and loving you, 
I would use my last breath to say, I love you.
----------------------------------------------

Some love one, some love two. 
I love one that is you.
----------------------------------------------

There is no fear in love, but perfect love casts out fear. 
For fear has to do with punishment, and whoever fears has not been perfected in love.

You make my days beautiful and nights wonderful. 
I Love You
----------------------------------------------

You are the sun in my day, the wind in my sky, the waves in my ocean, 
and the beat in my heart. 
I Love you So Much.
----------------------------------------------

I love you. Don’t ever think that I don’t, 
and don’t ever forget that I do.
----------------------------------------------

I loves you yesterday. I love you still. I always have .. 
I always will.
----------------------------------------------

Somewhere between all our laughs, long talks, stupid little fights and all our jokes … 
I fell in love.
----------------------------------------------

People aren’t afraid of saying ‘I love you’. They’re afraid of hearing the response.
----------------------------------------------

If I tell you I love you, 
can I keep you forever?
----------------------------------------------

One of the most told lie is 
“I love you”.
----------------------------------------------

My eyes literally turn to hearts when I see you.
----------------------------------------------

With every beat of my heart, 
I Love You, until that last beat, I will Love You.
----------------------------------------------

Your smile creates the sun, your eyes sparkle,
your voice is my play list & your heart is forever in my soul.


Status Kata Kata Valentine Terbaru

Kata untuk Valentine terbaru, klik spoiler dibawah ini:
Senyummu adalah hidupku,
tetaplah tersenyum karena aku ingin hidup.
-------------------------------------------------

kamu adalah hidupku.
kamulah satu-satunya,
akan sangat menyakitkan jika aku kehilangan itu. Happy Valentine
-------------------------------------------------

Jika mencintaimu adalah kesalahan,
maka aku tidak ingin menjadi orang benar
-------------------------------------------------

Mencintaimu itu seperti bernafas,
Bagaimana aku bisa berhenti?
-------------------------------------------------

Aku tak akan pernah bisa melepaskan tanganmu,
karna aku akan memenggangnya selamanya
-------------------------------------------------

Untuk dunia, kamu mungkin hanya seseorang,
tapi untukku, kamulah dunia itu
-------------------------------------------------

Cinta adalah, ketika kamu melihat mata seseorang,
dan kamu akan melihat segalanya yang sangat berarti bagimu..
-------------------------------------------------

Didalam duniaku,
hanya ada aku dan kamu
-------------------------------------------------

Jika pelukan mewakiliku untuk menunjukan
berapa banyak aku mencintaimu,
maka aku akan terus memelukmu selamanya
-------------------------------------------------

Cinta adalah ketika kebahagiaan orang lain itu penting untukmu.
-------------------------------------------------

jika kamu bertanya sampai kapan aku akan mencintaimu,
hanya ada satu hal yg bisa ku jawab.. yaitu "ketika nafas ini masih bisa aku hirup, aku akan selalu mencintaimu"
-------------------------------------------------

Cintamu adalah segalanya bagiku,
dan itu sama berharganya dengan udara yg aku hirup..
-------------------------------------------------

Kematian adalah sebuah tantangan.
itu mengajarkan kita untuk tidak membuang-buang waktu.
itu juga memberitahu kita untuk saling mengatakan bahwa kita saling mencintai.
-------------------------------------------------

Aku mencintaimu dengan nafasku,
senyumku, air mataku, dan seluruh hidupku..
jangan pernah tinggalkan aku...
-------------------------------------------------

Cinta adalah satu kata yg membebaskan kita dari beban hidup dan rasa sakit..
-------------------------------------------------

menggenggam tanganmu,
membuatku merasa seperti disurga
-------------------------------------------------

Aku ingin terus hidup,
untuk mencintaimu selamanya.
-------------------------------------------------

Cintamu mencerahkan jalanku dan menunjukkanku jalan untuk melangkah maju.
-------------------------------------------------

Aku sangat bersyukur kepada Tuhan..
dia membuat aku bertemu denganmu dalam perjalanan hidupku.
-------------------------------------------------

Waktu telah berubah tapi cintamu tetap sama..
Aku sayang kamu.
-------------------------------------------------

Jika hatimu adalah penjara,
aku akan menerima untuk dihukum seumur hidup.
-------------------------------------------------

Jika aku hidup, itu harus denganmu,
jika aku harus mati, aku ingin mati sebelum kamu!
-------------------------------------------------

Tuhan telah menciptakan kamu hanya untukku,
karena dia tahu tidak ada yang bisa mencintaimu lebih dari aku!
-------------------------------------------------

Jika kamu bertanya kapan aku berhenti mencintaimu,
tanyakanlah ke jantungku ketika akan berhenti berdetak..
-------------------------------------------------

sehari tanpamu adalah hari tanpa matahari,
malam tanpamu adalah malam tanpa bulan, hidup tanpamu adalah hidup tanpa kehidupan..
-------------------------------------------------

Jika aku harus memilih diantara bernapas atau mencintaimu,
aku akan memilih napas terakhir saya untuk mengatakan kepadamu... Aku Sayang Kamu.
-------------------------------------------------
aku berterima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu..


Itulah Kumpulan Status Lucu, Kata-kata Cinta dan Motivasi Dari Artsoulinc, semoga Bermanfaat.
Untuk Mengetahui Update Status Terbaru dari Artsoulinc, Klik Like Fanpage Artsoulinc dibawah ini:

Kata kata Lucu, Kata kata Cinta, Kata Kata Sakit Hati, Kata kata Putus Cinta, Kata kata Mutiara, Kata Kata Motivasi dan Inspirasi Ayat Ayat Cinta, Ayat Ayat Jiwang, Kata Kata Inspirasi Terbaru 2018, 2019

Terima Kasih sudah berkunjung ke Blog Artsoulinc.




Comments
1 Comments
1 komentar:
Write komentar