CARA CEPAT UNDANG/INVITE TEMAN FACEBOOK KE FANPAGE

 

CARA SUPER CEPAT MENGUNDANG TEMAN FACEBOOK KE FANPAGE

 

(Mozilla)


hi all, jumpa lagi..
kali ini saya ingin share tentang, gimana cara undang teman dengan cepat ke Fan Page kamu..
emang sih cara ini udah lama, tapi ga apapa untuk sekedar share buat teman2 lain yg blum tau..
cekidot..

langkah pertama:

Buka browser Mozilla Terbaru milik teman2, kalo belum di update mozillanya, silahkan update dlu ke versi terbarunya Mozilla DISINI

setelah itu login ke admin Fan page teman.
pada bagian atas Panel Admin Pilih Kembangkan Pemirsa dan pilih Undang Teman 
liat gambar dibawah:


 setelah itu, ganti Interaksi terbaru dengan Cari Semua Teman liat gambar dibawah:


setelah loading selesai, langsung aja teman2 klik CRTL + SHIFT + K
dan akan muncul tampilan  seperti gambar dibawah.


Copy script di bawah ini:

  javascript:var x=document.getElementsByTagName("input");for(var i=0;i<x.length;i++) {if (x[i].type == 'checkbox') {x[i].click();}}; alert('Done');

setelah itu Paste di Script Bar seperti gambar dibawah:


kemudian tekan ENTER

tunggu beberapa saat sampai semua teman tercentang dan ada tulisan "Done"..
setelah itu klik OK dan Kirim


nah selesai deh..
gimana,, mudah kan?
klo masih ada yang belum dimengerti add comment aja ya..

baca juga:



Bookmark and Share this Article:
Related Posts

Terima Kasih sudah Berkunjung di Artsoulinc. Sobat di ijinkan meng Copy/Paste Artikel atau Kata-Kata dari Artsoulinc Akan tetapi disitu ada link otomatis dari Artsoulinc. dan Sobat TIDAK dianjurkan MENGHAPUS/MENGGANTI Link Otomatis tersebut.

Article CARA CEPAT UNDANG/INVITE TEMAN FACEBOOK KE FANPAGE published by: ariev zackie at Jan 3, 2013. 8 Comments
 
Comments
8 Comments

8 Comment:

  1. gak bisa bro.. gak muncul nama UNDANG SEMUA TEMAN di panel admin juga

    ReplyDelete
  2. Bukan "Undang Semua Teman" tapi "Cari Semua Teman"

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. klo lewat HP untuk "invite semua teman" sementara ini blum bisa sob..

      Delete
  4. ndk bisa bro ,tolong yang ceto mas bro

    ReplyDelete
  5. Mantep...langsung mencoba...thanks bro...

    ReplyDelete
  6. kalo pengen ada beberapa yang ga di pilih bisa ga?

    ReplyDelete
  7. terimakasih informasinya,, saya akan coba

    ReplyDelete