EMOTICON FACEBOOK LENGKAP

Hi all para Facebookers seluruh negri :D, 
gak salah lagi nih, pasti lagi chatingan FB nih ya ehehe?
klo lagi chatingan,  pasti bosan kan hanya liat huruf2 yg bikin pusing kepala, 
apa lagi kalo baru selesai ngetik or baru selesai bikin PR, waduhh puyeeengg...!!
ini nih saya mau share cara bikin EMOTICON FACEBOOK LENGKAP
 langsung aja :

note :
kalo teman2 buka dari HP kan ga bisa kebaca kode nya, coz terlalu kecil hurufnya,
nah teman2 bisa klik gambarnya untuk memperbesarnya.

---------------------------------------------


---------------------------------------------------


ada lagi neh yg terbaru :


uppss masih ada lagi  yang paliing baru ehehe :



Naruto [[407728632627735]]
 Sasuke [[54943286110]]


Bookmark and Share this Article:
Related Posts

Terima Kasih sudah Berkunjung di Artsoulinc. Sobat di ijinkan meng Copy/Paste Artikel atau Kata-Kata dari Artsoulinc Akan tetapi disitu ada link otomatis dari Artsoulinc. dan Sobat TIDAK dianjurkan MENGHAPUS/MENGGANTI Link Otomatis tersebut.

Article EMOTICON FACEBOOK LENGKAP published by: ariev zackie at Dec 18, 2012. 6 Comments
 
Comments
6 Comments

6 Comment:

  1. Mantap sekali gan (y)

    Blog nya sudah saya follow, jngan lupa follback blog saya ya gan hehe

    http://unik86.blogspot.com/

    Di tunggu loh gan hehe

    Salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. dah saya follback sob, lam kenal juga ya

      Delete
  2. itu yang pertamanya bukan emot pesbuk om

    ReplyDelete